Monday, September 3, 2012

REVIEW: The Body Shop Cucumber Refreshening Water

Yippiy!
this is my first review since i made this blog yesterday.

Kali ini aku akan ngereview The Body Shop Cucumber Refreshening Water. Yap! seperti yang kita -dan mungkin juga seluruh dunia- sudah tau, The Body Shop adalah brand kosmetik yang semua bahan-bahannya terbuat dari bahan-bahan alami. The Body Shop juga salah satu brand kosmetik yang mengaplikasikan budaya Go Green dalam pemakaian kosmetik. itu juga yang membuat aku memilih toner dari The Body Shop. The Body Shop memilih istilah "Refreshening Water" untuk menyebut toner.
Setelah sedikit konsultasi dengan si mbak-mbak penjaga counter, aku beli Cucumber Refreshening Water.

TAADAA!! Ini dia The Body Shop Cucumber Refreshening Toner.
*warna hijau pada air itu bukan warna airnya loh, tapi efek dari botolnya yang berwarna agak kehijauan. tenang, it's colorant free! ;)

Setelah aku pake, ternyata bener-bener REFRESHENING WATER loh! kerasa seger, aroma cucumbernya juga gak tajam, cukup menenangkan juga.. ditambah lagi bener-bener bisa ngebersihin sisa kotoran-kotoran dimukaku yang gak bisa keangkat dengan facial foam.


Bener-bener fresh di kulit muka aku, rasanya ringan, bersih n lebih lembut kulitnya...
Aku udah pake sekitar 2 mingguan, mukaku tetep jadi lebih bersih dan halus, gak menimbulkan jerawat. 

Like :
* Wanginya soft n fresh
* alcohol n colorant free
* bikin kuliku jadi halus n lembut
* ngangkat kotorannya total.

Dislike :
NOTHING.

Repurchase?? Yes! 

Price : 79.000 idr


Sekian reviewku, semoga membantu :)

pinkissprincess.blogspot.com

3 comments:

  1. Nice review... Ini ada alkoholnya gag?


    http://hanaiyzm.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Thanks dear ^^
    menurut si mbk2 TBSnya sih nggak, n aku pake juga gak ada rasa dingin2 alkoholnya gitu dimukaku, kan biasa kl fresh karna alkohol beda sama fresh yang bener2 alami ^^

    ReplyDelete
  3. thank u infonya, kalo agak bosan sama ACV tonerku coba ini ahhh....

    ReplyDelete