Wednesday, September 5, 2012

REVIEW: Baviphat Strawberry Toxyfying Mask

Hello fellaz!
how's ur day?
Setelah sibuk seharian dengan aktivitas yang bikin kulit kita stress, ditambah lagi pemakaian kosmetik-kosmetik yang selalu menempel dikulit wajah kita, kadang bisa membuat kulit wajah kita jadi terlihat kusam dan gak sehat.
Menurutku, untuk ngimbanginnya, supaya kulitku tetap sehat, aku butuh MASKERAN
Aku suka pake produk yang bikin kulit jadi cerah karna sehat. soalnya menurut aku sih, kalo kulit kita sehat, pasti jadi terlihat putih dan cerah. hehehe.. 
Ngomong-ngomong soal masker, hari ini aku mau review salah 1 fruit mask series unggulan Baviphat. Yeay! 

TADAAAAA~~!! BAVIPHAT STRAWBERRY TOXYFYING MASK!!

Aku yang adalah salah satu penggila strawberry langsung jatuh cinta sama packagingnya yang SUPER CUTE! *Salah satu keunggulan kosmetik Korea: PACKAGING.

Pas aku buka,,,,,,

Real picture

Jadi tuh didalamnya ada mini spoon yang berfungsi untuk mengambil masker sesuai kebutuhan pemakaian kita dan menjaga ke higienisannya. Mask ini aromanya strawberry banget! so yummy!!! :9 *kadang pengen gue makan.hehehe :p

Mask ini aku pake malam hari sebelum tidur..Jadi aku cuci muka pake sabun muka dulu, setelah itu aku pake mask ini dan bilas lagi deh. :D Oya, sejauh ini sih aku kalo abis maskeran, bilasnya pake air dingin aja.. masih belum ngerasain perbedaan antara bilas pake air hangat n air dingin sih.. so far aku pake air dingin.

Abis maskeran pake strawberry toxyfying mask ini kulitku jadi lebih halus n cerah, itu aja sih. 

Dari info yang aku dapat sih mask ini mengandung Pink Clay Bentonite yang dapat membuat pori2 mengecil dan mengangkat kotoran-kotoran dari wajah sehingga wajah terasa sangat segar. Extract strawberry nya tidak hanya membuat cream ini menjadi wangi tapi juga berfungsi untuk memberikan nutrisi pada kulit, membuat kulit menjadi lebih elastis dan lembut. tapi setelah pemakaian hampir 3 mingguan ini, so far aku belum liat efeknya untuk mengecilkan pori2 di area hidungku. tapi ya oke la!

PLUSnya:
+ Super Cute packaging! *bakal jadi tempat klip2 kertasku kl udah abis isinya nanti :D
+ The scent is soooo yummy!
+ Bikin kulit jadi halus 

MINUSnya:
- Setelah 3 minggu pemakaian masih belum keliatan efek ngecilin pori2nya nih.. 
- Sempet gak pake sekitar 3harian didiemin, trus pas aku buka, ada kaya minyak2 warna pink nya, mungkin itu essence dari strawberrynya atau apa aku kurang tau pasti.. tapi setelah aku agak aduk2 dikit pake spoonnya, udah nyatu lagi kok.. 

So, kalo kamu berminat untuk nyobain fruit mask series dari Baviphat dan kulit kamu gak terlalu bermasalah, ini bisa jadi pilihan untuk dicoba guys! :)

REPURCHASE?? Maybe, but after this i wanna try the other Baviphat fruit mask series (Mango)

Good night guys! ;)


No comments:

Post a Comment