Tuesday, May 7, 2013

My -VERY LATE- April Haul >.<


Okay, malam ini gue bakal ngeposting haul -yang seharusnya- April gue.
April kemarin gue belanja kosmetik Korean brand (Etude House & The Face Shop) plus gue ikutan PO drugstore di Twenty Seven Shop . POnya sendiri itu udah tutup dari tanggal 27 Maret , tapi seller dari 27shop kasih gue notifikasi kalo barangnya udah ready di Indo dan siap dikirim itu tanggal 3 Mei, setelah melakukan pelunasan PO, akhirnya barang sampai di gue siang tadi. Cukup lama sih, karena biasanya PO kan cuma sekitar 2-3 minggu ya guys.. Tapi it's okay, karna pihak seller 27shopnya udah minta maaf untuk keterlambatannya. :) 

Dan tepat banget hari ini si PO drugstore itu nyampe, jadi gue bisa nepatin janji gue untuk ngeposting haul April gue ini. 

Yeaaiiiyy!! Finally it's arrived. 
Oya guys, semua barang dibungkus pake bubble wrap dulu sama si seller, 
biar barang-barang pesenan kita tetep awet.

 Ooo i'm so happy ^,^
ELF Luscious Liquid Lipstick (Baby Pink)
ELF Healthy Glow Bronzer (Sun Kissed)
and
Wet n Wild Color Icon Eyeshadow collection (737 Blue had me at hello)

Wait,,wait,, 
DEFFFAAKK!! Eyeshadow palette gue pecah guys!!
salah 1 warnanya pecah. T_T
Pas gue konfirmasi keseller, ternyata palette gue pecah sama si kurir J*E. 


Padahal sama si seller udah dibungkus bubble wrap loh,, dipackingnya juga udah dikasih sticker fragile.
Ini pasti banget kerjaan kurir J*E yang suka ngelempar-lempar paket. 
Soalnya ya, pernah juga ada paket untuk gue, dikirim pake J*E kerumah gue, emang sih waktu itu gue keluarnya agak lama, trus pas banget gue buka pintu, eh kurirnya lagi ngelempar paket gue. pas gue mau ngomel, kurirnya kabur. -______-" untung pas gue cek, isi paket gue gak kenapa-napa.

Ya sudahlah gue harus menerima nasib eyeshadow palette Wet n Wild gue dengan pasrah. :(

Okay, balik ke haul April gue, gue juga beli beberapa produk dari Etude House dan The Face Shop.

The Face Shop White Tree Snow Facial Treatment mask sheet
Etude House Color My Brow (Rich Brown)
Etude House Eyelash 05 Natural

That's all my (very late) April haul..


Thank you and Good Night.. (^,^)




5 comments:

  1. review bronzernya ditunggu ya ^^
    www.sharon-shay.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Sharon: ahaha.. ditunggu ya cantik.. minggu depan ku review.. ;)

    ReplyDelete
  3. sayang bgt ya WnWnya pecah, soalnya WnW emang rapuh bgt sist eyeshadownya ..
    tp bisa di perbaiki koq sist, ada tutorialnya klo ga salah buat memadatkan lagi eyeshadow yg pecah :)

    ReplyDelete
  4. Cay : Iya sayang banget.. tadinya mau kupadetin lagi, cuma ternyata pas dikumpul2in isinya udah cm tinggal setengah.. jadi males deh.. :(

    ReplyDelete
  5. hi dear thank you for visiting my post
    anyway aku di situ pake nyx jumbo eye pencil yg milk aja untuk base-nya. sebenernya pigmented kok, cuma itu lighting-nya aja, washed out the colors :D
    tapi over all pigmented lah lumayan
    than you ^^ http://brighterdemeanor.blogspot.com/

    ReplyDelete