Tuesday, May 7, 2013

Review : Holika-Holika Oil Queen Cotton Makeup Fixer

Hello dolls!
Kali ini gue mau ngereview tentang makeup fixer/face mist. 
Makeup fixer yang gue akan review adalah,,,,

Holika-Holika Oil Queen Cotton Makeup Fixer

 

Makeup fixer ini gunanya untuk mengontrol produksi minyak dimuka kalian guys. 

Sebenarnya muka gue sih nggak berminyak, gue pakai face mist ini lebih untuk menjaga ketahanan makeup gue aja, karena selain mengontrol minyak or sebum di wajah kalian, face mist ini juga berfungsi untuk membuat makeup kalian lebih awet.  

Yang gue suka lagi dari face mist ini adalah wanginya yang caaalm banget, ya seperti wangi-wangi baby powder gitu lah.. 

Tapi sayangnya, face mist ini mengandung alkohol, yang mungkin untuk kalian yang punya kulit sensitif akan berpengaruh atau menimbulkan alergi nantinya. 

 

 Packagingnya lucu bangeeett!! 

warnanya putih agak-agak bershimmer sedikit.


 just spray it to your face 


again write in hangul. tapi kalian tetep bisa baca keterangan produk di boxnya ya.


Like :

* Non aerosol

* Cute packaging

* Good to control your sebum

* Make my makeup to be more long lasting.

* Cheap price (80.000idr)

* Smells like baby powder.


Dislike :

* Has alcohol.


Repurchase? No, i'll try another makeup fixer from another brand.

I give **** stars for this product.


Thank you udah baca review gue..

Feel free to leave me a comment. :)

 

 

1 comment: